Puisi Penasaran


Ternyata ia sedang menelpon           Apa yang dibicarakannya?                          Siapa ya?
Padahal aku rindu                            Kurasa ia tidak tahu,                                  Kalau aku perhatikan
Tapi sudahlah                                  Aku sedang menatapnya                            Mukanya terlihat sumringah
Buat apa aku bilang?                       Toh ia tidak peduli juga                              Biarlah, tapi…
Aku tak bisa                                    Aku tetap penasaran                                 Rasanya aku tahu
Biar saja aku menyeruak                  Mengikutinya sembarangan                       Sesuatu itu aku kenal
                                                
                                             Ternyata itu, Cinta yang lain Ternyata aku benar
                                                                  Ia Selingkuh.





Comments

Popular Posts